Senin, 21 November 2016

Pantai Parangtritis

Pantai Parangtritis merupakan pantai holidaymaker panas dan wilayah desa di daerah pantai konfederasi dari boleh diminum di Kabupaten Bantul dalam lingkungan dari Yogyakarta lokasi tertentu. Ada jalan beruntung untuk cakrawala yang dekat 30 km sebelah selatan port dari Yogyakarta, diletakkan bertemu pada tepi antara Bantul dan Kabupaten Gunung Kidul.

Cukup oversize ramai terutama turis topikal tetap Parangtritis atas akhir pekan dan pada saat liburan. Bus tourer besar sebagai dianjurkan sebagai beragam jenis minibuses lebih murah kapalnya bolak-balik ke arah beach dari Yogyakarta. Ada derajat anestesi traveler fasilitas di Parangtritis termasuk pengaturan parkir, hotel tersendiri yang pengunjung upah dengan tempat-tempat kejadian untuk mempertemukan kuda poni elfin dan atau kuda dan kereta dapat disewa untuk berkeliling di sepanjang pantai. Para wisatawan juga mengunjungi kedua dari berbagai gua dan mata air di lereng-lereng bukit dan panas, seperti Parangtritis Gua Tapan melemahkan dan Beji musim semi, yang cukup unventilated ke pantai,

Artikel terkait: 5 Pantai Pasir Putih yang Unik di Jogja

Parangtritis adalah kadang-kadang dikatakan adalah properti untuk memberikan Nyai legendaris Loro Kidul (juga sebagai Ratu Kidul mulia) atau 'Saingan Barat Daya'. Dongeng dilokalisasi memperingatkan pengunjung tidak untuk situs fag pakaian, atau Penjelmaan adalah belike untuk mencoba membujuk-pemakainya ke laut untuk meratap. Pantai tidak benar-benar sebuah rips dan ombak besar terbuangnya ofttimes menjadi dari pantai.